line-height 1.5

Jumat, 18 April 2014

Missing color (⌣́_⌣̀)

Kini pelangi menjadi hujan yang ta henty dan menanty kapan matahari akan bersinar lagi. it yang terjadi padaku(⌣́_⌣̀)....... ia bermain hanya memakai pikirannya sedangkan aku begitu mengandalkan haty. itu, kelemahanku saat ini.(⌣́_⌣̀).... masikah tuhan menyisahkan kebahagiaan untukku?masikah tuhan mengijinkan matahary untuk menyinari dunia di hatyku?agar hujan akan berhenty dan berganti dengan fajar yang begitu tenang :') ...karna bumi terasa berhenty berputar saat hatyku mengabarkan kepada langit,kegelapan dan suara malam bahwa kereta yang ku tumpangi,kini ta sanggup lagi untuk membawakupergi jauh bersamanya.(sesungguhnya aku ta ingin itu terjadi (╥ ﹏╥)) ...*"aku mencintainya tapi aku benci dengan kehadirannya,yang selalu meruntuhkan pendirianku,,mengapa kita saling menyakiti setelah apa yang kita lalui bersama(⌣́_⌣̀)... ku akui sekarang hatyku ada di genggamanmu dan sesuka hatymu untuk membuatnya seperty mainan yang ta ingin kau lepas dan bertahan dengan mempermaikannya.(tapi itu adalah hatyku dan kau seperty ta menyadarynya (╥ ﹏╥)) talagi ada dirimu seperty dahulu yang selalu menjaga hatyku agar tiada luka yang bisa meretakannya(⌣́_⌣̀) "dulu kamu selalu bilang kalau "jangan pergi meninggalkanmu karna ta mampu jauh dariku tapi sekarang aku tida melihat seperty itu bahwa kamu ta ingin ku tinggalkan .."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar