line-height 1.5

Rabu, 16 April 2014

The Win (y)

Disaat kesedihan kututupi dengan tawa, itu karna disaat itu, aku merasa seluruh kata yang ku ucapkan takan bisa di mengerty oleh pendengar. mungkinkah ada beberapa dari sebagian besar orang di planet ini ,yang cara pemikirannya itu bisa saling berintegrasi denganku. kalo mo di pikir-pikir lagi mungkin , cara pemikiran saya terlihat agak gila,membingungkan, tapi hal membingungkan itu, akan terjadi jika pendengar tida berusaha mengerti kalau dalam sastra INDO,(tida berusaha mengerty isi wacana maka, jawabannya tentang pikiran yang bertanya-tanya,tidakan ada dan terlintas di pikiran si pendengar. *moto yg berkepanjangan* ("kehebatan di saat aku menulis,ialah..."aku merasa telah mengurangi beban,(menceritakan pada dunia dan memiliki jawabannya) ........... Disaat aku mulay merasakan waktu dan keadaan situasi mulay berubah,dari anda > saya hanya akan mengatakan (you win)!!...haty saya pada anda yang begitu nyaman,,telah berhasil anda pancing untuk mengubahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar