line-height 1.5

Selasa, 01 April 2014

heart that is perfect ⌣́_⌣̀

Allah swt, memang adil,menciptakan seorang wanita dengan kebodohannya,tapi berhaty yg suka mengihlaskan :) Aku melihat,mendengar,mencium,merasakan, tapi aku tidak mengerty aku tidak bisa menggambarkan suasana hatyku,lewat tulisan .. tapi aku bisa menggambarkannya dan bahkan menjelaskannya untuk اللّهُ.#allhamdullillah.......... Janjiku kepada اللّهُ terlalu banyak den begitu banyak juga yang belum dan tidak di tepati (⌣_ ⌣!!). "makanya kalo orang suka janji sama saya dan belum ataupun tidak di tepati,saya tidakan marah.(janji saya saja pada allah belum,dan tidak saya tepati, اللّهُ belum menunjukan amarahnya terhadapku,sampai sekarang saya masih merasa di berikan karunia dan anugrah :)#ammin)alhamdulilah" semalam,aku tidak tau apa yang kurasakan,yang akan,dan sedang..."aku bingung, yang aku tau, aku tergolong wanita yang bodoh dalam percintaan"... Kenapa aku tidak bisa menjadi orang yang egois,,yg hanya mementingkan diri sendiri.. Hatyku ingin berkata jujur,"saya benci dengan saya yang sekarang karena terlalu bodoh mungkin,,," Aku ingin mendengar 1 dari ribuan wanita di dunia ini,yang menceritakan tentang kisah ,hatynya, yang sama denganku.. Aku ingin melihat caranya menghadapi semua itu.. Sampai kapan kesabaran ini akan bersamaku?di kota ini aku hancur,kehilangan prinsip,akal sehat,dan pendirian... Seandainya tuhan bisa bicara dan aku bisa mendengarkan suarahnya,,aku ingin bertanya ... "yha allah??Apakah aku telah menyayangi orang yang salah?dan benarkah aku lebih baik menyayangi orang yang dulu? "aku ingin اللّهُ menjawabnya ...aku ingin tuhan melihat air mataku,kesedihanku,kegundahanku,..aku ingin اللّهُ memberikan jawaban yang membuat hatiku harus sadar dan berfikir dengan kepastian harus mundur atau terus melangkah bersamanya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar