line-height 1.5

Kamis, 01 Mei 2014

Rahasia haty dan mimpi ⌣_⌣

aku mempunyai rahasia haty yang tabisa kukatakan,tapi terasa tida sanggup untuk menahan in di depannya ketika di terlalu sering bertanya apa yang ingin ku katakan? kerena aku merasa bahwa ia hanya bisa mendengarkannya tapi tidak dengan mengerty (⌣́_⌣̀),,aku menyimpan rahasia itu di blog hatyku :'),,aku membuat blog dihatyku agar aku bisa menulis seluruh rahasiaku di dalam haty saja tanpa harus memakai kertas dan polpen untuk menempatkannya,,karna aku ta ingin orang lain mengetahuinya dengan gampang'''tapi pasti ada saatnya aku akan menceritakan semua hal yang ku simpan itu kepada teman,pacar ataupun keluargaku,,aku pasti akan mengeluarkan sebagian dari rahasia itu sampai aku merasa sudah cukup ringan untuk membawanya rahasia itu bersamaku...sebenarnya sebagian telah ku curahkan padanya tapi seperty yang ku katakan dia hanya bisa mendengarkannya tapi ta sampai dimengerty.,,aku juga mempunyai mimpi yang begitu ku harapkan agar tuhan mengabulkan harapanku,,karena dengan mimpi itu aku merasa kan menjadi seuorang wanita muslim yang hampir sempurnah ataupun jika tuhan mengijinkan dan memberikan CAP sempurnah di dalam kepribadiankku menjadi seorang perempuan -_-'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar