line-height 1.5

Selasa, 08 Januari 2019

Kenapa kita harus berbeda.



Jika saja kamu tau karena memikirkan takdir ini aku melakukan halhal bodoh hanya karena tidak mampu untuk berfikir jernih lagi, terasa buntu jika hidup ini tidak ada kamu, terasa tidak punya warna dan, di waktu2 ketika kita bertemu rasanya  seperti ada rasa dimana ketika kamu merasakan itu terasa tidak ingin merasakan hal lain, rasa dimana terasa hati ini ada di surganya hati.
Indah rasanya…..
Setiap rasa yang indah aku percaya selalu ada rasa pahit sebagai pelengkapnya sehingga menjadi rasa yang semakin lama semakin berwarna dan susah untuk dihilangkan.
Sesekali aku pernah merasakan sakit dari rasa itu tapi kunikmati karena percaya atau tidak sakitnya begitu indah , jika orang lain berdoa ingin berhenti dan ingin jauh tapi aku berdoa sesakit apapun aku ,buat aku selalu bersamamu.
Jika saja takdir ini berpijak pada kita yang berjuang menahan rasa yang hanya bersandarkan harapan kepada sang haliq, aku tidak minta banyak….
Hanya ingin di takdirkan dengan kamu.
Yang selalu jadi tujuan rindu..
Yang membuat saya selalu menangisi nikmat cinta yang Allah beri tapi harapan hanya bisa semakin besar namun jawabannya takdir kita di lahirkan dengan perbedaan yang hanya Tuhanlah yang mampu membuat perbedaan itu menjadi satu.
Kamu adalah sakit yang indah, kamu adalah rindu yang membuat hati ini sangat berat rasanya . tahukah kamu setiap di hampiri rindu aku sering menahan dadahku dengan tanganku karena nafaskupun akan terpengaruh dengan rasa yang ada.
Bagaimana bisa aku se jatuh cinta itu dengan orang sepertimu.
Padahal kamu bukan juga yang sempurnah ,kamu juga sering melakukan kehilafan ,kesalahan .. tapi … mahkota itu selalu menjadi milikmu. Meski penuh kekurangan aku ingin menjadi yang terbaik untukmu.
Tulisan ini mewakili rindu yang tak dapat dibendung~
TOO LOVE U…


Tidak ada komentar:

Posting Komentar