line-height 1.5

Rabu, 19 Maret 2014

confused with a dream ⌣́_⌣

kapan lagi ku tulis untukmu.. semua kanangan indah tentangmu yang dulu.. karna sekarang aku memang masih menulis tapi tidak seperty yang dulu, tidak lagi menulis"semua tentangmu" melainkan "semua tentangku " aku sadar disini aku berdiri tidak lagi memakai namamu melainkan nama yang baru, tapi di sisi lain ,khayalan bisa saja membawaku menuju duniamu walawpun hanya sejenak, lalu menghilang dari benakku. Tetapi takan pernah terlupakan semua tentangmu karna meskipun kamu, bukanlah yang terahir untukku tetapi setidanya kamulah yang pertama. Bisakah aku melupakan orang yang pertamakali melukaiku sehingga terasa seluruh badan, ingin melengkung karna begitu menahan sakit mengiris haty? Dan bisakah aku melupakan orang yang pertama mengajariku tentang seluruh perasaan? Dan ku yakin seluruh manusiapun begitu,Bahkan anak seusia tunas tumbuhan. Sampai sekarang aku masih belum percaya bahwa kita telah beda dunia( ¯^¯) Semalam aku bermimpi; "kau datang, kau memanggil, mendekatiku, dan itu kamu tapi, bukan wajahmu melainkan wajah yang baru( ‾_‾ ) Bingung dengan mimpi (-__-”)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar