line-height 1.5

Selasa, 18 Maret 2014

Butterflies (ƪƠ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡)ʃ♥

Aku seperti kupu-kupu yang baru pertama kali mengambil sari di bunga, karna selalu berfikir bahwa kapan aku akan berpindah pada bunga lain tanpa meninggalkan bekas pada bunga yang pertama.. dan ternyata aku bukanlah kupu-kupu pelupa bahwa darimana awalnya aku merasakan seluruh perasaan untuk pertamakalinya, antara senang karna mendapatkan sari bunga, sedih ternyata sarinya telah di temukan oleh kupu-kupu lain, rindu melihat bunga itu lagi, malas ketika datang sarinya tida ada lagi, Tapi setelah sekian lama, aku mulai menemukan bunga yang baru. Bunga yang selalu memberikan apa yang ku mau, meskipun dulu bunga itu, pernah memberikan sarinya pada kupu-kupu lain. Tapi sekarang aku merasa hanya untukku dia menyediakan sarinya (♥•*⌣*•♥)ƪʃ Ku ucapkan terimakasih untuk bunga yang saat ini bersamaku. Lagi-lagi aku bersyukur memilikimu,dan salam manis untuk bunga yang lama (•͡˘ƪε˘ •͡ )ʃ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar